Rabu, 19 Desember 2012

Untuk ibu ku tercinta dan mengenang kasih sayang nya


Di saat ibu ku sakit , aku tidak ada di sisi nya
aku hanya memikirkan bermain bersama tmn-tmn ku di luar rumah,
sedang kan di dalam rumah ,ibu ku menahan sakit yang sudah tidak bisa di sembuhkan,
ibu ku di dalam rumah dan hanya berbaring di ranjang yang sudah bertahun-tahun di pakai,
dan meringis ke sakitan yang menahan rasa sakit dalam tubuh nya,
ibu ku hanya mengeluh kapan kah pernyakit ini sembuh,
namun aku tidak bisa berbuat apa-apa,
tetapi di saat diriku sakit , ibu ku selalu di sisi ku
dan menjaga ku setiap malam berdoa agar sakit yang aku rasakan dalam tubuh ku sembuh,
ibu ku selalu memperhatikan ku ketika aku kesakitan , meringis , mengeluh .
dan ibu ku selalu perihatin akan aku keluar rumah untuk bermain,
terkadang jika aku tidak ada di rumah, ibu ku selalu memikirkan ku,sedang apakah diriku di luar rumah.

Andaikan waktu bisa di putar ulang kembali,aku tidak akan mengulanginya lagi.
tapi semuanya hanya lah tinggal kenangan yang cuma bisa di ingat dalam pikiran ku.

sedang apakah mama di sana,aku ingin bertemu mama jika ajal sudah menjemput ku.

AKU SAYANG MAMA,
MAMA MEMANG PALING HEBAT DALAM HIDUP KU,
HANYA SENDIRI MENGURUS KE TIGA ANAK NYA.
AKU BERTERIMA KASIH UNTUK MAMA YANG SUDAH MELAHIRKAN DAN SUDAH MEMBESARKAN KU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar